Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BeaverAds Jasa Iklan Alternatif Pengganti Google AdSense

BeaverAds Jasa Iklan Alternatif Pengganti Google AdSense
Ambyarblog.com - Apa kabar? Anda ingin mendapatkan hasil melalui blog tapi daftar Google AdSense ditolak terus.

Nih, saya kasih solusi Jasa Iklan Alternatif Pengganti Google AdSense dijamin mudah dalam hal pendaftaran dan cukup dalam pembayaran, yaitu BeaverAds. Kita bahas dulu tentang jasa iklan tersebut.

Apa itu BeaverAds

BeaverAds adalah jaringan periklanan native dengan sistem CPC (Cost Per Click), PPC (Pay Per Clik) atau BPK (Bayar Per Klik). BeaverAds didirikan pada tahun 2014, menyatakan bahwa mereka adalah jaringan periklanan Internasional yang kebanyakan operasinya di Asia Tenggara yang bermarkas di Singapura dan Bangkok, Thailand.

Belum banyak para blogger yang mengenal jaringan periklanan ini, maklum saja usianya baru 6 tahun.

Untuk menjadi publishernya tidaklah begitu sulit, blog kalian perlu memiliki visitor dengan lalu lintas (trafik) sebanyak 100 visitor (pengunjung) unik per hari.

Jumlah minum pembayaran atau payout di BeaverAds juga tergolong sedikit yakni $10, dengan cara transfer via PayPal, Payooner dan Bank Transfer. BeaverAds sangat cocok untuk blog berbahasa Indonesia namun tidak cocok untuk blog yang menggunakan bahasa Inggris dikarenakan pada saat saya mencoba mengakses situs yang ada iklan BeaverAdsnya, dengan VPN lokasi Belanda, iklan BeaverAds tidak tayang (blank), mungkin karena pada saat ini mereka tidak punya pengiklan yang menargetkan negara Belanda atau negara-negara eropa lainnya, bisa juga memang disengaja oleh mereka untuk menghindari lalulintas trafic manipulasi.

Selain itu iklan BeaverAds saat artikel ini ditulis masih tidak terdeteksi Ad Blocker, sehingga iklan tetap tayang meskipun pengunjung mengaktifkan pemblokiran iklan.

Untuk menjadi publishernya dan mendapatkan kode iklan, anda harus menghubungi tim BeaverAds via Chat atau Email yang ada di situs mereka.

Agak unik sih caranya, karena saat kita mendapatkan balasan dari mereka, meraka akan mengajukan beberapa pertanyaan dengan menggunakan bahasa inggris tentunya, saya sarankan gunakan saja goolge translate kalau kalian tidak paham betul bahasa Inggris, sama kaya saya dulu.

Untuk CPCnya sendiri menurut saya tergolog kecil rata-rata $0.1, namun tidak pasti angka itu yang anda dapat, bisa jadi di blog anda cpcnya lebih tinggi. Berikut saya lampirkan pendapatan saya selama 1 minggu lebih menggunakan BeaverdAds:
Penghasilan BeaverAds
Penghasilan BeaverAds

Penutup

Itulah BeaverAds Jasa Iklan Alternatif Pengganti Google AdSense. Sampai disini dulu, apabila ada pertanyaan seputar cara daftar atau tentang BeaverAds silahkan komen saja dibawah. Sekian dan terima kasih.

6 comments for "BeaverAds Jasa Iklan Alternatif Pengganti Google AdSense"

  1. Wah, mantap mas jadi pengen nyoba jadi publisher braverads.

    Tapi kalo dilihat iklan nya, kaya nya lebih cocok Niche kesehatan yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangga mas di coba, cukup untuk tambah-tambah penghasilan.

      Iya mas, iklan nya kebanyakan tentang kesehatan jadi sangat cocok untuk niche kesehatan.

      Terima kasih sudah berkunjung di Ambyar Blog. 🙏

      Delete
  2. Terima kasih sharingnya gan. Btw seandainya berkenan mungkin bisa direview jasa iklan alternatif seperti rajatraffic.com menurut agan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas.

      Bisa mas, tapi saya harus coba dulu supaya tau gimana-gimana nya. Mungkin updatean selanjutnya saya review jasa iklan tersebut.

      Terima kasih sudah berkunjung di Ambyar Blog. 🙏

      Delete
  3. Boleh di coba nih kang ,thanks infonya ☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas, real membayar no scam-scam.

      Terima kasih sudah berkunjung di Ambyar Blog 🙏

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentar!

close